Ketika Leonardo DiCaprio Dipasangkan dengan Brad Pitt

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di film Once Upon a Time in Hollywood
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Leonardo DiCaprio akan beradu akting dengan Brad Pitt dalam Once Upon a Time In Hollywood. Leonardo memajang poster film tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Para penggemar pun tak sabar dibuatnya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Hollywood. 1969," tulis Leonardo menyertai poster tersebut. 

Film itu menghadirkan kedua mega bintang. Selain dua tokoh di atas, akan ada Margot Robbie, Dakota Fanning, Al Pacino, dan masih banyak lagi. Bukan hanya bertabur bintang, film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Quentin Tarantino.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Film ini akan mengambil latar belakang waktu pada tahun 1969 Los Angeles. Seorang mantan bintang Barat dan pemeran penggantinya lama berjuang untuk menemukan kesuksesan di Hollywood yang tidak mereka kenal lagi.

Film ini rencananya akan tayang pada 26 Juli 2019 di Amerika Serikat. Sementara warganet telah tidak sabar setelah melihat poster film itu rilis. 

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

"Dua aktor paling hot bertemu dalam satu film. Jadi tidak sabar menunggu," komentar salah satu warganet dalam Bahasa Inggris. (nsa)

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023