Film Black Widow Akan Perbanyak Sosok Wanita Tangguh

Florence Pugh
Sumber :
  • instagram Florence Pugh

VIVA – Film Black Widow akan menambah lebih banyak kekuatan dari para wanita untuk para pemerannya. Aktris yang tengah naik daun, Florence Pugh, dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk membintangi film Marvel yang akan datang, dan melibatkan Scarlett Johansson guna memainkan perannya sebagai tokoh pahlawan super.

Florence Pugh Ogah Bahas Adegan Ranjang bareng Harry Styles

Menurut The Hollywood Reporter yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 19 Maret 2019, Pugh akan berperan sebagai seorang mata-mata. Film ini akan berpusat pada Romanoff, mata-mata dan pembunuh Rusia yang kemudian membelot ke Amerika Serikat dan menjadi agen S.H.I.E.L.D. Rincian lain tentang film telah disimpan di bawah bungkus dengan sangat ketat.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Pugh dalam perundingan untuk peran utama wanita kedua di film Black Widow. Tidak hanya Pugh, Emma Watson pun sempat diisukan sebagai pelopor untuk peran tersebut.

Pakai Gaun Tipis Dapat Komentar Body Shaming, Florence Pugh Balas Gini

Alice Englert dan Dar Zuzovsky dilaporkan juga telah dipertimbangkan untuk peran tersebut, tetapi tampaknya Pugh telah bangkit sebagai pesaing terkuat untuk mengambil peran itu.

Pugh, juga terlibat bersama Watson dalam pembuatan film berjudul Little Women yang akan dirilis dalam waktu yang akan datang. Aktris Inggris berusia 23 tahun ini melakukan terobosan menjadi peran utama dalam film drama independen berjudul Lady Macbeth pada tahun 2016 lalu, yang membuatnya memenangkan Aktris Terbaik di Penghargaan Film Independen Inggris.

Intip 7 Bintang Baru Marvel, dari Lady Gaga Hingga Harry Style

Dia kemudian membintangi Outlaw King pada tahun 2018 lalu. Jac Schaeffer, telah disewa untuk menulis naskah film Black Widowi, dengan Cate Shortland sebagai sutradara. Pembuatan film dapat dimulai sekitar tahun ini karena studio akan merilis film ini pada 2020.

Florence Pugh.

Florence Pugh Tak Mau Patuhi Standar Bentuk Tubuh yang Ada di Hollywood

Aktris Florence Pugh tidak mau mematuhi standar bentuk tubuh yang selama ini ada di Hollywood. Sebelumnya, Pugh juga membuat pernyataan melawan body shaming.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2023