Syuting di Belanda, Film 'Mengejar Surga' Didukung Dubes Belanda

Film Mengejar Surga
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah selesai Recce ke Belanda, beberapa hari yang lalu tim produksi film Mengejar Surga pimpinan Bambang Drias telah diterima Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Rob Swartbol di kantornya. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Tak sekadar bertemu saja, mereka pun meminta dukungan dari Rob Swartbol agar syuting di Belanda bisa berjalan dengan lancar. Pada Mei nanti, seluruh tim akan berangkat ke Belanda selama 10 hari untuk syuting.

“Kami akan syuting di dua kota di Belanda, salah satunya Amsterdam, makanya sebelum kita berangkat ke Belanda kita kulo nuwun dulu ke Pak Dubes. Pak Rob sangat mendukung kita, seperti halnya Dubes Indonesia untuk Belanda (I Gusti Agung Wesaka Puja),” kata Indra MS selaku Executive producer, dari rilis yang diterima VIVA, Selasa, 19 Maret 2019.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Film bergenre drama religi yang akan di garap ini sudah menemukan pemain-pemainnya, tak hanya aktor dan aktris dari Indonesia seperti Jessica Mila, Denny Sumargo, dan Kimberly Rider, ada juga aktor dari Belanda yang akan terlibat yakni Hans de Kraker. 

“Di film ini saya berperan sebagai wartawan di majalah Indirock di Belanda. Saya pulang kampung ke Belanda,  mama saya sangat bahagia karena bisa lihat saya syuting. Walaupun mama saya sudah 78 tahun tapi dia masih bisa main ke set pas saya syuting nanti,” kata Hans. 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Cerita yang mereka tawarkan dalam film ini juga sangat beda dengan film drama lainnya. Film ini ada sedikit unsur religi yaitu pendekatan dalam segi taaruf dan tidak berpacaran.

“Genrenya drama ada sedikit religi dan true story. Saat ini film Indonesia lagi bagus-bagusnya,  tapi saya tidak mau latah ikut-ikutan bikin film horor. Sepanjang 2018 banyak sekali film horor, saya sebagai penikmat film Indonesia merasa sangat kurang untuk genre drama religi. Makanya ketika ada cerita yang cocok, saya langsung bergabung,” tutur Indra. (zho)

Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024