Kisah Menggugah Dumbo di Mata Para Pemainnya

Film Dumbo
Sumber :
  • Disney

VIVA – Film live-action Disney, berjudul Dumbo akan resmi dirilis pada akhir bulan Maret ini di Indonesia. Tetapi sebelumnya, ada beberapa informasi tentang film ini yang patut disimak. Dumbo dibintangi oleu Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, dan Eva Green.

Berbujet Fantastis, Pendapatan Debut 'Dumbo' Mengecewakan

Film ini bercerita tentang gajah menggemaskan yang selalu digertak dan dipandang sebagai makhluk buangan, sampai akhirnya ia mampu memenangkan hati para penonton sirkus dengan kemampuan ajaibnya untuk terbang. Tentu saja, sirkus bersama Dumbo dan keluarganya mengalami beberapa masalah di sepanjang cerita ini.

Dilansir dari abcnews, ketika para penonton menemukan kemampuan Dumbo yang bisa terbang, ibu Dumbo diambil darinya dan karakter Farrell memimpin sebuah pencarian untuk membawanya kembali.

Dumbo Mulai Terbang di Bioskop Indonesia

Farrell, yang memerankan Holt Farrier, penjaga gajah, mengatakan film itu membawa pesan tentang kebaikan dan dukungan akan sesuatu hal yang menjadi sebuah kelebihan.

"Inklusi, penerimaan, kebaikan, dan dukungan," katanya dalam sebuah wawancara dengan EW.

Bawa Anak Nonton Pertama Kali di Bioskop, Chelsea Olivia Sempat Takut

Trailer pertama yang dirilis pada bulan November tahun 2018 lalu sukses ditonton sebanyak 11 juta kali.

"Dumbo meluas pada sebuah kisah klasik penuh cinta di mana perbedaan itu dirayakan, menghargai keluarga dan memiliki mimpi luar biasa untuk terbang," demikian keterangan resmi dari Disney.

Danny DeVito sebagai salah satu pemain mengatakan tentang perannya dalam film Dumbo, saat world premiere pada 11 Maret 2019, di Los Angeles, California.

"Aku harus berada di film ini, itu yang aku katakan. Tidak mungkin mereka bisa menggarap Dumbo, tanpa ada aku di dalamnya," katanya.

Dia mengatakan bahwa cerita ini bisa sangat diterima, di mana pemirsa dapat terhubung dan tertarik dengan bayi gajah. "Kurasa kau mengerti bagaimana Dumbo," katanya.

"Dia sangat sensitif tentang sesuatu dan itulah kita. Kita semua berbeda, kita semua memiliki hal-hal yang harus, Kalian harus terbang melintasi dunia! Gunakan sayap itu, temukan sayap itu, sehingga kalian dapat merangkul apa yang menjadi kekuatan kalian dan pergi ke sana dan tunjukkan pada mereka siapa kalian!” kata DeVito. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya