Cara Amanda Rawles Dalami Karakter Tanpa Jefri Nichol

Amanda Rawless
Sumber :
  • instagram Amanda Rawless

VIVA – Selalu ingin mengasah kemampuan aktingnya di berbagai genre film, Amanda Rawles ternyata memiliki trik khusus bagi dirinya sendiri untuk mendalami karakter yang berbeda dari sebelumnya. Menurutnya, ia akan menghabiskan banyak waktu sendirian dengan bepergian ke berbagai tempat.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

"Pastinya aku butuh me time kalau sudah main satu film. Kembali ke diri aku, untuk menetralkan dan melepaskan karakter sebelumnya," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, 19 Maret 2019.

Kali ini, Amanda yang dipercaya bermain dalam serial pendek Running Girl bersama dengan Endy Arfian, memang memiliki karakter yang berbeda dari film-film dan sinetron sebelumnya. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Banyak disoroti karena tidak lagi beradu akting dengan Jefri Nichol, Amanda mengakui jika citra dirinya dengan Jefri yang dipasangkan sebagai seorang kekasih dalam film Dear Nathan sulit untuk dilepaskan sampai saat ini.

"Pasti sih butuh beberapa waktu untuk dilepas, bahkan kayaknya sulit dilepas karena awal-awal aku main romantis sama dia (Jefri) kan. Jadi orang pasti kliknya ngelihat aku, ngelihat dia juga kan," ujarnya.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Lebih lanjut, Amanda mengatakan dirinya merasa tak keberatan dengan kondisi tersebut.

"It's fine anyway selama itu masih bisa entertain netizen, selama itu enggak menghambat karier aku untuk explore my acting enggak apa-apa sih," lanjutnya.

Tak merasa takut dengan keberhasilan film-film lainnya tanpa sosok Jefri Nichol, gadis 18 tahun itu percaya jika ia bisa sukses dengan dirinya sendiri.

"Aku bakalan buktiin dari akunya sendiri kalau enggak harus dari pasangan kan. Bisa jadi dari filmnya, dari ceritanya, atau mungkin dari karakter aku yang bikin interesting. Semua itu balik lagi ke cerita sama pemainnya. Selama pasangan atau lawan main aku serius itu juga bisa jadi baik. Enggak perlu dia (Jefri) lagi," ungkap Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya