Us, Film Horor yang Berkualitas dan Memusingkan

Us
Sumber :
  • instagram Us

VIVA – Universal Pictures akhirnya merilis film terbaru bergenre horor psikologi sekaligus thriller berjudul Us. Film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Jordan Pelle.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Film Us bercerita tentang seorang ibu, Adelaide (Lupita Nyong'o) dan seorang ayah Gabe Wilson (Winston Duke) yang membawa anak-anak mereka berlibur ke sebuah tempat terasing di pinggir pantai. Tempat itu ternyata memiliki kenangan buruk masa kecil untuk sang ibu, Adelaide.

Liburan yang mereka rencanakan dengan indah ternyata menjadi sebuah teror yang mencekam pada saat malam yang kelam tiba. Mereka diteror dan diserang oleh sekelompok makhluk yang sangat mirip dengan dirinya, sehingga seolah-olah kembar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Cerita yang banyak menampilkan adegan pembunuhan itu semakin seru ketika sebuah fakta kehidupan terungkap dari gorong-gorong besar yang berada di dalam tanah Amerika Serikat.

Secara keseluruhan, Jordan Pelle sepertinya tidak hanya ingin menampilkan adegan seru mematikan tetapi juga memberi teka-teki yang bisa saja membuat para penonton merasa pusing dan menebak akhir cerita film ini seperti apa.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Meski film ini sarat akan teka-teki sebuah kasus, namun Pelle mampu membungkusnya menjadi sebuah hiburan yang berkelas.

Layaknya film horor thriller pada umumnya, para penonton pun akan sesekali dibuat kaget dengan efek suara ditambah dengan sinematografi yang terkesan tidak main-main.

Kualitas akting dari para pemainnya pun layak diacungi jempol, semuanya mendukung untuk menyajikan sebuah cerita yang memberi kejutan tak terduga di bagian akhir film ini.

Lebih lanjut, film ini juga memberi pesan yang mendalam tentang perjuangan demi kebahagiaan dan keselamatan keluarga. Lupita Nyong'o mampu menjelmakan dirinya menjadi sosok ibu tangguh yang rela melakukan apapun untuk anak-anaknya.

Film yang berdurasi 2 jam 1 menit itu sudah bisa disaksikan mulai hari ini, Rabu, 20 Maret 2019, di seluruh bioskop di Tanah Air. (jhd)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya