Penyanyi Nowela Sebut 'Arctic', Film Tidak Biasa

Film Arctic
Sumber :
  • Youtube Trailer

VIVA – Bagi Anda mungkin yang bosan dengan film-film bergenre horor dan drama romantis, bersiaplah karena di penghujung Maret ini akan tayang sebuah film dengan cerita tak biasa, berjudul Arctic.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Arctic adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang pria kaya raya yang diperankan oleh Mads Mikkelsen yang terdampar di Kutub Utara karena sebuah tragedi kecelakaan pesawat. Kejadian itu akhirnya memaksa Mads untuk hidup sendiri di padang salju.

Dia menghadapi keputusan sulit, tetap berada di tempat yang relatif aman dalam badan pesawat atau harus mencari peluang selamat dari daerah salju tersebut yang tentu saja sangat berbahaya. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Film Arctic menjalani syuting selama 19 hari di Islandia. Beberapa waktu lalu, film ini sukses mendapat sambutan hangat di Festival Film Cannes 2019.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Nowela pun mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film ini.

Zombie Virus Starts Melting in Arctic, Is It Dangerous for Humans?

“Sebentar lagi tanggal 27 Maret, serentak di seluruh bioskop. Artic film yang katanya lagi happening banget. The best adventure movie ever. Jadi kalian harus ke bioskop pasti keren banget,” kata Nowela.

Film Arctic akan tayang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx an Platinum Cineplex pada 27 Maret 2019 mendatang. (jhd)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023