Intip Aksi Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Dalam Satu Film

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di film Once Upon a Time in Hollywood
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Sony Pictures akhirnya merilis debut teaser pertama untuk film berjudul Once Upon a Time in Hollywood, setelah sebelumnya menggoda para penggemar dengan sejumlah poster. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Teaser ini memperkenalkan dua karakter utamanya, Mereka adalah Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan Cliff Booth (Brad Pitt). Teaser ini menggambarkan suasana tahun 1960-an dengan cuplikan hitam putih pada saat wawancara dengan Rick dan Cliff.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 21 Maret 2019 teaser ini tidak menjelaskan alur cerita, tetapi memberikan gambaran tentang kehidupan Rick dan Cliff. Cliff, yang tugasnya membawa "barang” Rick, terlihat berkeliling kota dengan mobil bersama aktor Hollywood. Di adegan lain, dia terlihat berdebat dengan master kungfu Bruce Lee (Mike Moh).

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Rick, dalam sebuah adegan terlihat membuat tarian murahan yang diikuti oleh dua orang wanita. Dia kemudian menjadi emosional ketika seorang gadis kecil mengatakan kepadanya seberapa baik ia berakting.

Tampak juga sekilas tentang Sharon Tate (Margot Robbie) yang berdansa riang, Charles Manson (Damon Herriman) menyapa seseorang, mungkin anggota sesatnya, dan perempuan di sebuah pesta. 

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Film Once Upon a Time in Hollywood berlatar Los Angeles pada 1969, di mana semuanya berubah, ketika bintang televisi Rick Dalton dan Cliff Booth melakukan aksi mereka di sekitar industri yang tidak mereka kenali.

Aktor ini kebetulan tinggal di sebelah Sharon Tate, yang kemudian secara tragis dibunuh oleh pengikut pemimpin sesat Manson. Pembunuhan Keluarga Manson akan menjadi latar cerita.

Tapi Anda harus sedikit bersabar, karena film ini baru akan mulai tayang pada  26 Juli 2019.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya