Titi Kamal Kesulitan Jadi Ibu Rumah Tangga dan Wanita Karier Sekaligus

Film Rumput Tetangga
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –  Kirana (Titi Kamal) mengalami krisis kepercayaan diri. Dia merasa tak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben (Raffi Ahmad) dan ibu untuk dua anaknya, Rega dan Windy. 

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Sepenggal adegan ini merupakan bagian dari film Rumput Tetangga. Film yang diproduksi oleh RA Pictures itu mengangkat kehidupan seorang ibu rumah tangga yang ingin menjadi wanita karier yang sukses.

"Kirana ini sosok ibu rumah tangga yang sayang sama keluarganya tapi dia agak ceroboh, kayak masak atau apa-apa berantakan, tapi dia tetap berusaha jadi ibu rumah tangga yang baik dan dia itu memiliki keinginan terpendam ingin jadi wanita karier," ungkap Titi saat jumpa pers di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi mengaku sedikit kesulitan dalam mendalami peran pada film bergenre drama komedi tersebut. Hal ini karena dia harus memerankan dua karakter.

"Karena terjadi sesuatu yang membuat dia mengalami perubahan nah di situ gimana aku bisa men-develope karakternya jadi beda, itu lumayan susah. Aku ingin film ini benar-benar jujur dan relate terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat semuanya," ujar istri Christian Sugiono itu.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Film yang digarap oleh Guntur Soeharjanto itu juga diperankan oleh nama besar lainnya, seperti Jeremy Thomas, Gading Marten, Donita, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, dan Dewi Rezer.

"Peran saya sedikit tapi banyak kejutan. Saya setuju dan sepakat karena mereka ingin me-recall pemain lama untuk ada lagi. Peran saya adalah cowok yang jatuh cinta sama cewek saat mereka bertukar kehidupan dari yang cewek belagu dan sok jual mahal tapi dia mengakui ketampanan saya," ungkap Jeremy.

Film yang akan tayang pada 18 April 2019 ini juga menggandeng Gisella Anastasia, mantan istri Gading. Gisel menyanyi original soundtrack yang telah diaransemen ulang berjudul Yang Kumau, yang dipopulerkan oleh Krisdayanti dan diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya