Tak Sulit Bagi Ario Wahab Luluhkan Hati Putri Ayudya

Putri Ayudya
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nuvola

VIVA – Ario Wahab dan Putri Ayudya dipertemukan sebagai suami istri dalam film Down Swan. Mereka baru pertama kali beradu peran. Hal itu tak jadi halangan bagi keduanya untuk menyatukan perasaan. 

Cerita Putri Ayudya, Lakoni Scene Menantang di Film Perjamuan Iblis

"Enggak susah, Putri Ayudya aktris yang sangat berbakat, jadi saya tidak repot untuk menyatukan chemistry," kata Ario saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019.

Hal itu juga berlaku pada Putri. Hanya saja, ia sempat gugup saat kali pertama mendengar Ario sebagai lawan mainnya. Sejak dahulu, Ario menjadi idolanya. Ia seolah tak percaya kini bisa satu pekerjaan dengan salah satu orang yang dikaguminya. 

Produser Janjikan Film Tumbal Kanjeng Iblis Bukan Horor Biasa

"Pas pertama ketemu sempat sih beberapa detik, 'Wah Ario Wahab', gitu," ujar Putri. 

Dalam film itu Ario berperan sebagai Bisma, kepala keluarga, berprofesi sebagai wartawan. Sementara Putri berperan sebagai Mita. Keduanya membesarkan anak yang memiliki kebutuhan khusus. 

Putri Ayudya Jalani Ritual Unik Sebelum Syuting Ratu Ilmu Hitam

Film ini merupakan produksi Adiksi Film. Sampai saat ini belum ada tanggal tayang pasti mengenai film yang berkisah mengenai kehidupan keluarga, di mana buah hatinya mengalami down syndrome. 

Putri Ayudya

Putri Ayudya Jadi Pemain Sekaligus Acting Coach di Film Kuyang

Aktris peran Putri Ayudya didapuk untuk membintangi film horor produksi Aenigma Picture berjudul Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, yang akan tayang di bioskop.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024