Robert Pattinson Terlibat dalam Film Rahasia Christopher Nolan

Robert Pattinson
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Christopher Nolan melengkapi para pemeran filmnya yang akan datang dengan lebih banyak nama yang ditambahkan ke dalam daftar. Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki dilaporkan didapuk untuk membintangi proyek film misterius tersebut, yang sedang dikembangkan oleh rumah produksi Warner Bros.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 22 Maret 2019, Pattinson dan Debicki bergabung dengan John David Washington, yang sebelumnya berperan sebagai pemeran utama. Rumor beredar bahwa Pattinson akan memainkan peran utama pria kedua. Sementara itu, Debicki, didapuk sebagai pemeran wanita.

Tidak banyak informasi tersebar tentang film ini, sebagian berpendapat bahwa ini akan menjadi tindak lanjut dari film Perang Dunia II karya Nolan tahun 2017 yang berjudul Dunkirk. Ada juga spekulasi yang menyebut bahwa film itu dapat menjadi sekuel dari film fiksi ilmiah Nolan tahun 2010, berjudul Inception.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Robert Pattinson memulai karier filmnya dengan bermain sebagai Cedric Diggory pada 2005 dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Namanya mulai terkenal di seluruh dunia setelah sukses memerankan sosok vampir Edward Cullen dalam seri film Twilight.

Sedangkan untuk Elizabeth Debicki, ia muncul dalam film The Great Gatsby (2013), yang memenangi penghargaan AACTA untuk Aktris Terbaik dalam kategori Peran Pendukung. (art)

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson
The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024