Trailer Baru John Wick 3: Ini Aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

John Wick 3: Parabellum
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – John Wick 3: Parabellum akhirnya merilis trailer baru setelah menggoda fans dengan posternya. Trailer yang dirilis pada Kamis, 21 Maret 2019 penuh aksi laga dan pengenalan para karakternya.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Salah satu yang mencuri perhatian adalah dua bintang The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Kedua aktor Indonesia itu akhirnya terlihat juga dalam trailer terbaru kali ini.

Dalam sebuah sequence, Yayan dan Cecep terlihat berhadapan langsung dengan aktor utamanya, Keanu Reeves. Mereka juga terlibat baku hantam yang layak dinantikan.

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Sebelumnya, Collider memberitakan bahwa Yayan dan Cecep akan memerankan pembunuh profesional yang akan melawan Reeves. Jawabannya akan segera diketahui pada perilisan resmi 17 Mei mendatang.

Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh karakter lain, seperti Halle Berry, Jason Mantzoukas, Anjelica Huston, dan lain sebagainya. Simak dulu trailernya berikut ini.

Kembali Menyaksikan Pertarungan Seru di John Wick: Chapter 4

Cuplikan film John Wick: Chapter 4

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Sementara John Wick 5 masih dalam pengembangan awal, terungkap bahwa ternyata Keanu Reeves yang meminta produser untuk membunuh karakternya dalam film John Wick Chapter 4

img_title
VIVA.co.id
19 September 2023