Aryo Wahab Diprotes Anak

Ariyo Wahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Penyanyi dan aktor Aryo Wahab dapat protes dari anak-anak. Protes itu datang saat ia bermain dalam film Down Swan. Bukan karena karakter, melainkan penampilan Aryo yang berubah total. Ia mencukur kumis, jenggot dan rambutnya.

Ngakak, Kocaknya Obrolan Unfaedah Ari Lasso, Andy /rif & Ariyo Wahab

"Anak-anak karena sudah terbiasa, tapi anak-anak dulu pas gondrong pertama juga kaget, lama-lama terbiasa," katanya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019.

Lewat protes itu pula, Aryo  coba menanamkan nilai kehidupan. Ia mengatakan kepada sang anak untuk bisa dan berani tampil beda.

Terkuak, Ari Lasso dan Andy /rif Pernah Diculik Wanita Misterius

"Makanya aku bilang, 'jangan pernah ikutin tren, harus jadi tren. Kalau ada tren apa jangan diikutin karena ketika seluruh orang sama, satu orang beda yang dilihat kan yang beda'," katanya.

Dukungan terbesar datang dari sang istri. Perubahan Aryo diapresiasi karena tampil beda. Penampilan itu juga datang dari idenya. Aryo mau melepas tampilan keseharian saat tampil sebagai karakter yang dimainkan.

Aryo Wahab‎ Belajar dari Mendiang Dian Pramana Poetra

Dalam film tersebut, Aryo berperan sebagai Bisma. Perannya sebagai wartawan yang memiliki satu anak yang berkebutuhan khusus.

"Gue punya perkiraan sendiri, wartawan nih beda sama Aryo Wahab. Jadi gue benar-benar membuat karakter Bisma," ujarnya.

Film horor Siksa Neraka

Kiesha Alvaro Bintangi Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Sama seperti komiknya, film Siksa Neraka juga memberikan gambaran siksaan di neraka yang didapat para pendosa.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023