Bintangi Film Hit and Run, Jefri Nichol Sempat Kecelakaan

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan perannya di film-film bergenre romantis, aktor Jefri Nichol akhirnya kembali dengan film bergenre action comedy, berjudul Hit and Run.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Berbeda dengan film-film sebelumnya, di film Hit and Run ini, Jefri banyak melakukan adegan aksi dan bertarung. Sampai-sampai, aktor kelahiran Jakarta itu mengaku pernah mengalami kecelakaan.

“Ada lah beberapa kecelakaan, tapi tetap dilanjutin (syuting),” ucap Jefri di FX Sudirman Jakarta Pusat, Sabtu 23 Maret 2019.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Kejadian kecelakaan yang menimpanya ternyata tidak membuat Jefri kapok. Pria yang banyak digandrungi kaum hawa itu justru mengaku sangat menikmatinya.

“Enggak (kapok), malah dinikmati banget. Malah bisa tahu kesalahannya di sini dan tidak boleh diulang lagi,” tuturnya.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Lebih lanjut, Jefri mengatakan bahwa untuk mendalami karakternya, ia sampai harus berlatih koreo action dengan Uwais Team, yang langsung dikepalai oleh aktor Iko Uwais.

“Pasti deg-degan, karena Uwais Team yang sudah profesional dan high class. Wah, bisa enggak yah ikutin mereka? Alhamdulillah mereka puas,” ucapnya.

Selain dibintangi oleh Jefri Nichol, film yang rencananya akan tayang pertengahan tahun 2019 ini juga dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan dan Chandra Liow. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya