Kejutan Ultah untuk BCL di Gala Premier Film My Stupid Boss 2

My Stupid Boss 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Melanjutkan kesuksesan film My Stupid Boss, Gala Premier film My Stupid Boss 2 akhirnya digelar pada malam ini, Sabtu, 23 Maret 2019 di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Dari pantauan VIVA, para pengunjung terus memenuhi bioskop hingga penuh sesak untuk melihat seluruh cast dari film My Stupid Boss 2. Tak lupa produser, Upi, dan penulis buku My Stupid Boss terlihat hadir di acara tersebut.

Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) ini memang mengundang banyak perhatian dari penonton. Istimewanya, BCL diberikan kejutan atas ulang tahunnya, yang jatuh pada 22 Maret 2019 kemarin. Dibawakan sebuah kue, sang suami, Ashraf juga terlihat hadir memberikan kejutan.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tak cuma Ashraf, penyanyi Wizzy juga termasuk orang yang memeriahkan kejutan tersebut dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuk BCL.

Bercerita mengenai sosok karyawan bernama Kerani yang selalu bermasalah dengan sang bos, pada film My Stupid Boss pertama, keduanya memang selalu terlihat tidak cocok karena kelakuan bosnya yang aneh dan menyebalkan.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Kini, My Stupid Boss 2 pastinya akan menampilkan keseruan yang baru. Resmi ditayangkan pada 28 Maret 2019 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air, film ini wajib untuk ditonton karena sangat menghibur.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024