Gala Premier Film My Stupid Boss 2 Pecah! Penasaran Ingin Nonton

My Stupid Boss
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Gala Premier film My Stupid Boss 2 sukses diselenggarakan Sabtu malam, 23 Maret 2019 di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Banyaknya pengunjung yang menghadiri acara tersebut memang tak terhitung lagi jumlahnya.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Film yang mampu mengocok perut dari durasi awal hingga akhir itu memang cocok untuk ditonton bersama keluarga karena sifatnya yang menghibur. Reza Rahadian, salah satu pemeran utama dalam My Stupid Boss 1 dan 2 sebagai Bossman, mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias para penonton, maupun pada sang produser, Upi.

"Pertama bersyukur bahwa kami semua, teman-teman cast, pemain, sutradara yang sudah bekerja keras, saya ucapakan selamat tertinggi untuk Mbak Upi. Film ini enggak mungkin jadi tanpa tangan dingin Mbak Upi. Secara keseluruhan karakter-karakter yang muncul gila banget," ujarnya usai nonton bareng film My Stupid Boss 2.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Sama dengan Reza, Bunga Citra Lestari yang juga pemeran utama dalam memerankan tokoh Kerani merasa sangat takjub dengan penggarapan, editing, dan hasil dari film arahan rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

"Aku sih happy, aku sama Reza tadi sambil ngobrol, semua gila banget, karakter baru, yang lama, semua lebih wow! Ini improve dikembangin jadi kayak gini," kata Bunga.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Sang produser, Upi yang melihat antusias serta tawa para penonton dari awal hingga akhir film berharap jika film ini bisa ditonton oleh banyak orang karena sangat menghibur.

"Semoga yang sudah menonton bisa terhibur, karena tujuannya memang menghibur. Di sini diceritain paling enggak segila-gilanya Bossman ada satu sifat baiknya juga yang akhirnya membuat karyawan-karyawannya tetap bekerja pada dia," lanjut Upi.
 

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024