Kejutan Manis Mahasiswa UI untuk Reza Rahadian

Gala Premier My Stupid Boss
Sumber :

VIVA – Memiliki profesi baru sebagai dosen di Universitas Indonesia, Reza Rahadian, tampaknya harus berbangga hati karena hal itu membuatnya semakin banyak dicintai oleh masyarakat, terutama mahasiswanya sendiri. 

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Rombongan mahasiswa UI yang datang khusus dalam acara Gala Premier film My Stupid Boss tadi malam, 23 Maret 2019, di kawasan Jakarta Pusat itu memang sengaja membuatkan kejutan untuk sang dosen yang berperan sebagai Bossman dalam film tersebut.

Menanggapi kemeriahan yang dihadirkan mahasiswanya, Reza merasa senang atas dukungan tersebut. Reza juga menyebut mahasiswanya sebagai salah satu penyumbang semangatnya dalam berkarya di dunia seni.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Oh, iya tadi dapat surprise dari mahasiswa saya tadi, dari kemarin. Hari ini juga, ada yang surprise-in ultah, spesial mereka datang di Gala Premiere. Saya juga senang karena mereka datang, senang aja dengan support-nya mereka," kata Reza saat berada di kawasan Jakarta Pusat.

"Anak-anak mahasiswa karena memang sudah lama enggak ketemu saya, karena saya sempat ngajar di semester ganjil, karena genapnya saya enggak bisa masuk karena kerjaannya numpuk banget," lanjutnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Kini, dengan suksesnya Gala Premier My Stupid Boss, Reza sekaligus ingin menunjukkan kedekatan dengan seluruh mahasiswanya selama ini. 

Enggan disebut sebagai dosen, diakuinya ia lebih mengerti bahagianya seorang guru terhadap keberhasilan anak didiknya. "Ya itu memiliki kedekatan dengan mereka, kan real, bukan sesuatu yang dibuat atau di-setting. Jadi mereka datang saya juga kaget terus cara mereka memberi perhatian itu cukup membuat saya terharu," tuturnya.

"Itu yang membuat saya mengerti bahwa guru-guru kalau muridnya happy saya jauh lebih mengerti soal rasanya. Meskipun saya bukan guru dan dosen, saya hanya membantu mereka untuk memberikan pengetahuan yang mungkin saya tahu. Itu luar biasa," sambung Reza. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya