Alasan Captain Marvel Enggak Punya Pacar dalam Film

Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Bos Marvel Cinematic Universe (MCU), Kevin Feige menjelaskan alasan mengapa Captain Marvel tidak punya kekasih dalam filmnya. Tak seperti kebanyakan film superhero, Captain Marvel tidak dibumbui kisah asmara sang jagoan.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Film Captain Marvel lebih banyak menceritakan siapa sosok Carol Danvers dan masa lalunya. Subplot lebih menonjolkan hubungan persahabatan antara Carol dan rekan pilotnya, Maria Rambeau.

"Ya, memang itu yang kami bangun dalam naskah. Memang tidak pernah dimaksudnya untuk menyertakan kekasihnya di sini," kata Feige kepada ScreenRant.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Dia mengatakan, film Captain Marvel bukan tentang asmara. Tim lebih ingin mengeksplorasi sosok Carol Danvers, dengan berbagai kelemahannya menjadi sosok luar biasa.

"Film ini tentang Carol yang mencari jati dirinya dan berkembang, membuat kesalahan, dan didukung para mentor dan teman-teman wanitanya. Hubungannya dengan Maria sangat penting," Kevin menambahkan.

Sinopsis Room, Kisah Penyekapan Tragis di Ruang Sempit

Dalam kesempatan itu, Kevin Feige juga memuji penampilan Lashana Lynch, aktris yang memerankan Maria Rambeau. Sempat merasa khawatir, Kevin lega, Lashana berhasil membawakan karakter Maria dan ikatan emosionalnya dengan Carol.

"Sejujurnya aku memberikan semua credit untuk Lashana yang luar biasa," tuturnya lagi. (row)

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021