Sebelum Nonton, Kenali Dulu Karakter-karakter di Film Dumbo

Film Dumbo
Sumber :
  • Disney

VIVA – Kisah Dumbo yang dahulu biasa dinikmati melalui buku dan animasi, kini untuk pertama kalinya naik layar lebar dalam format live-action. Sebelum tayang beberapa hari lagi, kenali dulu sejumlah karakter dalam film Dumbo berikut ini.

Berbujet Fantastis, Pendapatan Debut 'Dumbo' Mengecewakan

Dumbo

Dumbo adalah seekor gajah baru lahir dengan telinga yang sangat besar dan anggota terbaru di sebuah sirkus. Dumbo pun akhirnya menyadari bahwa telinganya itu bisa membuatnya terbang.

Dumbo Mulai Terbang di Bioskop Indonesia

Holt Farrier (Colin Farrell)

Holt Farrier adalah mantan bintang sirkus yang kehidupannya tak menentu setelah dia kembali dari Perang Dunia I. Holt kehilangan istri dan sirkusnya, juga kesulitan berhubungan dengan dua anaknya, Milly dan Joe. 

Bawa Anak Nonton Pertama Kali di Bioskop, Chelsea Olivia Sempat Takut

Max Medici (Danny DeVito)

Pemilik sirkus yang nyaris bangkrut ini membeli ibu gajah yang ternyata melahirkan bayi dengan telinga raksasa. Harapannya untuk membuat sirkusnya ramai kembali muncul ketika dia tahu bahwa Dumbo bisa terbang.

V.A Vandevere (Michael Keaton)

Pria ini adalah seorang pengusaha yang mengincar sirkus milik Medici. Dia menginginkan Dumbo menjadi bintang besar di sebuah taman bermain Dreamland dengan memasangkannya bersama seorang aerialis terkenal.

Colette Marchant (Eva Green)

Seorang penampil, aerialis kelahiran Prancis yang merupakan bintang di taman bermain Dreamland. Berkolaborasi dengan Dumbo dan keluarga yang sangat memerhatikan gajah itu membuat Colette menemukan banyak hal tak terduga.

Mau nonton film Dumbo? Intip Instagram @vivacoid dan menangkan tiket nonton barengnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya