Ketakutan Zara JKT48 Perankan Karakter di Film Horor

Zara JKT48
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Salah satu personel JKT48, Adhisty Zara tengah fokus menjalani karier di seni peran. Penampilannya dalam film Keluarga Cemara sebagai Euis berhasil memenangkan Pemeran Anak-Anak Terbaik di Indonesian Movie Actors Award 2019.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Tahun ini, Zara untuk pertama kali menjajal film horor Ratu Ilmu Hitam yang dibuat ulang oleh RAPI Films. Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Joko Anwar menulis kembali skenarionya. Diakui Zara, ada ketakutan tersendiri, saat memutuskan untuk ikut andil dalam film ini.

“Jadi jujur aku sebelumnya pernah bilang enggak mau film horor karena takut suka kepikiran tapi ini bagus sekali karena kolaborasi Joko Anwar dan Kimo Stamboel. Ceritanya menarik, dulu ada dan di-remake lagi,” ungkap Zara usai acara syukuran film Ratu Ilmu Hitam, Senin 25 Maret 2019.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Meski belum bisa berbicara banyak tentang karakter yang dimainkan. Zara mengaku sangat tertarik dengan perannya.

“Karakter aku di sini cukup unik, anak muda banget yang centil dan di sini sangat fun detailnya bikin aku belajar terus,” ucapnya.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Selain Zara, Ratu Ilmu Hitam juga dimainkan oleh Hanna Al-Rasyid, Ario Bayu, Tanta Ginting, Ari Irham, Miller Khan, Sheila Dara Aisya, Yayuk Unru dan banyak lagi.

Seperti diketahui, Ratu Ilmu Hitam pernah dibintangi oleh Suzzanna pada 1981 dan mendapat banyak penghargaan. (ren)

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024