Warrior, Serial Amerika Pertama Joe Taslim Karangan Bruce Lee

Joe Taslim
Sumber :
  • Cinemax

VIVA – Joe Taslim kembali membuat gebrakan dalam kariernya sebagai aktor laga asal Indonesia. Bintang film The Night Comes For Us ini untuk pertama kali terlibat dalam serial Amerika Serikat (AS) berjudul Warrior.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Serial yang terinspirasi dari cerita karangan Bruce Lee itu ditayangkan di Cinemax dan HBO Go mulai 6 April 2019 bersamaan dengan waktu di AS pukul 09.00 WIB. Joe Taslim berperan sebagai Li Yong, seorang letnan Tong dan pakar kung fu.

“Di Warrior peran saya sebagai Li Yong, itu ahli bela diri dan untungnya saya dulu pernah jadi atlet wushu, belajar wushu selama 8 tahun,” ungkapnya lewat sambung telepon dengan VIVA.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Bagi Joe Taslim yang mengikuti karya-karya Bruce Lee sejak belia, menjadi bagian dari Warrior merupakan mimpi yang menjadi nyata.

“Saya sih merasa jadi bagian dari Warrior ini yang konsepnya berasal dari Bruce Lee langsung, suatu mimpi yang dulu tidak berani saya mimpikan tapi sekarang terjadi,” ujarnya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Warrior merupakan drama kejahatan sarat aksi dan kekerasan, mengambil suasana kebrutalan Perang Tong di kawasan pecinan San Fransisco pada pertengahan abad ke-19. Serial ini bercerita tentang Ah Sahm (Andrew Koji), pakar seni bela diri yang bermigrasi dari China ke San Francisco secara misterius. (zho)

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023