Raffi Ahmad Tak Kesulitan Jadi Suami yang Apa Adanya

Pemeran Film Rumput Tetangga
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Raffi Ahmad, lewat RA Pictures, kembali merilis film baru dengan judul Rumput Tetangga. Raffi tak hanya berperan sebagai aktor, tapi juga produser dalam film ini. Sederet bintang top Indonesia ikut bermain, di antaranya Titi Kamal, Donita, Gading Marten, dan Tora Sudiro.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi mengungkap, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang banyak dialami oleh masyarakat di Indonesia. Ditemui saat berkunjung ke kantor VIVA, Selasa, 26 Maret 2019, Raffi menceritakan karakter dari sosoknya dalam film tersebut. 
Raffi berperan sebagai Ben, suami dari Kirana yang diperankan oleh Titi Kamal. Dia berkeinginan kuat membahagiakan keluarganya dengan penghasilan yang standar. Raffi mengaku tak menemui kesulitan saat harus beradu peran dengan istri Christian Sugiono tersebut.

"Sebagai suaminya Kirana, kepala rumah tangga yang standar banget, suami yang apa adanya jadi dia berusaha membahagiakan tapi standar aja gitu kayak suami-suami kebanyakan," ujarnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Di lain sisi, Kirana yang sudah menikah dan memiliki dua orang anak rupanya masih memiliki ambisi terpendam menjadi PR Consultant yang sukses, seperti Diana, yang diperankan oleh Donita. 

"Kirana itu perannya ibu rumah tangga, ibu dua anak yang ceroboh, terus masak juga enggak becus, nganter anak juga telat, pokoknya dia ngerasa ibu rumah tangga yang payah banget," kata Titi.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Dia itu akademisnya bagus banget, aktif di organisasi, pokoknya aktif banget jadi dia ngerasa dia payah untuk urusan rumah tangga dan dia masih memendam obsesi menjadi PR Consultant yang andal," lanjutnya.

Merasa sangat menyukai alur ceritanya, Titi pun tak henti-henti memuji film tersebut karena sesuai dengan kehidupan nyata.

"Pas baca (skenario) ini aku nonstop baca dari awal sampai akhir, excited banget, suka banget karakter Kirana benar-benar ibu-ibu di Indonesia kebanyakan, relate banget aku paling suka sama peran yang relate sama kehidupan sehari-hari karena berasa banget realnya, kejenuhannya, obsesi terpendamnya, jadi aku kayaknya harus ada di film ini suka banget soalnya,"tuturnya.

Lalu, keseruan apalagi yang akan disajikan Raffi dan kawan-kawan? Film bergenre drama komedi ini memang akan segera dirilis, tepatnya pada 18 April 2019 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya