Alasan Raffi Ahmad Pilih Titi Kamal Jadi Pasangannya

Pemeran Film Rumput Tetangga
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Beradu peran dengan Titi Kamal dalam film terbarunya yang berjudul Rumput Tetangga, Raffi Ahmad mengaku tidak menemui kesulitan saat melakoni adegan sebagai pasangan suami-istri dalam film arahan rumah produksi RA Pictures tersebut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Ditemui saat mengunjungi kantor VIVA, Selasa, 26 Maret 2019, Titi mengungkapkan jika kerja samanya dengan suami Nagita Slavina itu merupakan hal pertama baginya selama berkarier menjadi aktris. 

Sempat merasa khawatir mengenai chemistry keduanya, Titi mengatakan jika Raffi adalah seseorang yang mudah untuk menjalin komunikasi yang baik, khususnya dalam film tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Ini pertama kali aku main sama Raffi, awalnya (merasa) gimana ya chemistry segala macam tapi memang enak banget, di set ngobrol juga, ketemu, reading dan memang porsinya kan di sini Kirana sudah (berumah tangga) 10 tahun ya jadi sudah kayak teman," ujarnya.

Menceritakan segala problematika para wanita yang sudah memutuskan untuk berumah tangga, alasan Raffi memilih Titi untuk menjadi salah satu pemain utama dalam film tersebut ternyata karena wajah khas yang dimiliki oleh istri Christian Sugiono tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Ya kalau Titi Kamal dari tim, sutradara, ini kan film Indonesia banget, hal yang terjadi di hari-hari. Nah wanita yang sudah menikah pasti merasakan hal ini, jadi gue cari yang mukanya Indonesia banget ya, itu Titi Kamal," kata Raffi.

Sebagai pemeran utama lainnya dalam Film Rumput Tetangga Donita menuturkan bahwa wanita Indonesia memang kerap dihadapkan pada pilihan untuk menjadi ibu rumah tangga biasa atau meneruskan kariernya. Melihat hal tersebut, menurutnya itu adalah pilihan dari masing-masing orang.

"Ya banyak menjadi kegalauan teman-teman antara pilih kerja atau keluarga dan banyak yang memilih untuk meninggalkan kerjaan demi keluarga alasannya ya karena waktunya, dilarang suami, kan banyak faktor tapi ada juga yang masih bisa dijalani dengan seimbang itu balik lagi sama diri sendiri," kata Donita.

Menghadirkan para aktor dan aktris ternama, seperti Titi Kamal, Donita, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Tora Sudiro, film bergenre drama komedi ini akan resmi dirilis pada 18 April 2019 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Memiliki banyak pesan kehidupan di dalamnya, Raffi pun mengungkapkan kebanggaannya bisa membuat film tersebut.

"Jadi ini salah satu film yang aku sendiri bangga lah bisa meng-create, intinya ada pesan, apa yang sudah Tuhan kasih mungkin bukan yang kita mau tapi itu sudah yang terbaik dari Allah SWT," tutur Raffi. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya