5 Karakter Film Ben Affleck yang Menawan

Ben Affleck sebagai Batman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Ben Affleck, salah satu aktor Hollywood yang selalu memikat hati siapapun yang menonton aksinya. Sering kali kita dibuat jatuh cinta dengan berbagai karakter yang dimainkan Ben Affleck, mulai dari menjadi sosok kekasih yang tampan dan setia dalam He’s Just Not That Into You hingga menjadi sosok superhero yang siap melawan penjahat dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Tidak hanya dikenal sebagai aktor yang bertalenta, Ben Affleck juga sukses mengembangkan kariernya sebagai produser eksekutif, sutradara, hingga penulis naskah. Terbukti dari banyaknya penghargaan yang didapat melalui Argo, film yang diproduksi, disutradarai, dan dibintangi oleh dirinya sendiri.

Ben Affleck kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang berkualitas dalam Netflix Original Triple Frontier. Tidak hanya berhasil mengobati rasa rindu para penggemarnya, penampilan Ben Affleck dalam film ini pun semakin menunjukkan kebolehannya berakting dalam film laga.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Jika ingin menyaksikan peran Ben Affleck dalam berbagai genre lainnya, lima film populer rekomendasi Netflix yang diterima VIVA, Selasa, 26 Maret 2019 berikut dapat menjadi pilihan.

Triple Frontier (2019)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Sekelompok mantan pasukan khusus merencanakan aksi perampokan di perbatasan Amerika Selatan. Untuk pertama kalinya dalam hidup mereka, para mantan tentara ini harus mempertaruhkan kesetiaan mereka demi menjalankan misi yang membahayakan nyawa, bukan untuk kepentingan negara namun untuk kepentingan diri sendiri.

Ben Affleck berperan sebagai Tom "Redfly" Davis, sang pemimpin pasukan. Sebagai penggagas dalam misi tersebut, Tom harus memastikan timnya tetap fokus pada tujuan utama dan tidak mengkhianati satu sama lain demi keserakahan.

Alur cerita yang menegangkan serta penampilan Ben Affleck yang memukau semakin menambah keseruan dalam film ini.

Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016) 

Merasa terancam dengan kehadiran Superman (Henry Cavill) yang terlihat berbahaya bagi kehidupan manusia, Bruce Wayne berusaha mencari cara untuk membinasakan Superman.

Ben Affleck sebagai Batman dan sutradara Zack Snyder

Perjuangannya tersebut mempertemukannya dengan Diana Prince, atau yang lebih dikenal sebagai Wonder Woman (Gal Gadot). Pada akhirnya, ketiga tokoh ini harus melawan ego masing-masing dan bekerja sama untuk menghentikan ancaman sebenarnya yang siap menghancurkan dunia.

Berperan sebagai seorang miliarder sekaligus pahlawan tangguh Gotham City membuat Ben Affleck mampu mencuri lebih banyak hati di dunia. Tidak seperti film-film Batman lainnya, Batman vs Superman: The Dawn of Justice memperlihatkan situasi yang lebih rumit dan menampilkan sisi gelap dari sosok Batman.

The Accountant (2016) 

Peran Ben Affleck yang sulit dilupakan lainnya adalah Christian Wolff dalam The Accountant. Christian merupakan seorang jenius matematika yang berprofesi sebagai akuntan lepasan untuk sebuah organisasi kriminal yang berbahaya.

Namun, tidak hanya mampu menyelidiki keadaan finansial perusahaan secara mendalam, Christian ternyata juga seorang pembunuh bayaran.

Bekerja untuk klien terbarunya membuat Christian mengetahui lebih jauh mengenai kebenaran di balik kasus korupsi yang melibatkan jutaan dolar. Ketika situasi semakin memanas, semakin banyak pula korban yang berjatuhan.

Argo (2012)

Melarikan diri dari zona konflik memang bukan pekerjaan yang mudah. Ini yang menjadi tantangan bagi Tony Mendez (Ben Affleck), seorang spesialis CIA bagian pemindahan personel, ketika mendapat misi untuk menyelamatkan enam orang staf kedutaan Amerika Serikat dari sebuah penyerbuan di Teheran.

Tidak hanya harus menyelamatkan para staf, Tony juga harus memikirkan strategi untuk membawa mereka kembali pulang ke Amerika Serikat dengan aman.

Ben Affleck memegang tiga peranan penting dalam film Argo, yaitu pemain utama, sutradara, serta produser. Melalui karyanya ini, Ben Affleck berhasil menerima banyak penghargaan, termasuk kategori Best Picture dari Oscar, serta kategori Best Picture dan Best Director dari Golden Globe Awards.

He's Just Not That into You (2009) 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang untuk memutuskan dirinya siap menikah? Pertanyaan ini pasti timbul di antara pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam waktu lama, dan tidak jarang menimbulkan diskusi yang panas.

Jennifer Aniston

Hal tersebut juga menjadi masalah bagi Beth Murphy (Jennifer Aniston) dan Neil (Ben Affleck) dalam He’s Just Not That Into You. Setelah tujuh tahun bersama, pasangan ini mencapai puncak permasalahan ketika Beth memberikan ultimatum kepada Neil untuk membuat pilihan: menikah atau berpisah. (ben)

Dalam film ini, kita bisa melihat sisi manis dan penuh cinta dari Ben Affleck, yang pastinya juga kita harapkan ada pada pasangan kita!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya