Alasan Tim Burton Mau Garap Film Dumbo

Film Dumbo
Sumber :
  • Disney

VIVA – Disney akan kembali dengan film berjudul Dumbo. Film ini bercerita tentang gajah menggemaskan yang selalu digertak dan dipandang sebagai makhluk buangan, sampai akhirnya ia mampu memenangkan hati para penonton sirkus dengan kemampuan ajaibnya untuk terbang.

Dumbo Mulai Terbang di Bioskop Indonesia

Film yang direncanakan akan tayang di Indonesia pada tanggal 29 Maret itu disutradarai langsung oleh Tim Burton. Dilansir dari Collider, dalam sebuah wawancara, Burton mengatakan alasan dirinya mau menggarap film Dumbo ini. 

Burton mengatakan bahwa ia sangat suka dengan gagasan utama film ini tentang gajah yang bisa terbang. Hal itu juga menjadi motivasi agar semua orang mampu sukses dengan kekurangannya.

Bawa Anak Nonton Pertama Kali di Bioskop, Chelsea Olivia Sempat Takut

“Saya hanya menyukai gagasan utama tentang seekor gajah terbang yang tidak cukup cocok dengan kenyataan di dunia dan bagaimana seseorang yang kurang beruntung menjadikannya keuntungan. Rasanya sangat dekat dengan perasaan saya tentang berbagai hal,” ucap Tim Burton.

Ia menambahkan bahwa film ini, mampu memberikan emosi yang nyata kepada para penontonnya. Sutradara kelahiran Amerika itu juga menyebut bahwa film ini punya cerita sederhana namun mampu meningkatkan pemahaman tentang harus lebih bisa menghargai kekurangan. 

Sebelum Nonton, Kenali Dulu Karakter-karakter di Film Dumbo

“Setiap karakter di dalamnya ingin menjadi sesuatu. Mereka menyukai Dumbo, menggunakan kerugian untuk mendapatkan keuntungan. Jadi, ada banyak tema yang bagus, tetapi dalam kerangka yang sangat sederhana” tuturnya lagi. (mar)

Film Dumbo

Berbujet Fantastis, Pendapatan Debut 'Dumbo' Mengecewakan

Dumbo gagal hentak box office di pekan debutnya.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019