Tantangan Joe Taslim Jadi Pakar Kungfu di Serial TV Amerika Serikat

Joe Taslim dalam serial Warrior.
Sumber :
  • Cinemax

VIVA – Joe Taslim menjadi satu-satunya aktor Indonesia yang terlibat dalam serial drama Warrior yang ditayangkan di Cinemax dan HBO GO. Warrior merupakan drama kejahatan sarat aksi dan kekerasan yang terinspirasi dari cerita karangan Bruce Lee.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Dalam serial Amerika Serikat pertamanya ini, Joe berperan sebagai Li Yong, seorang letnan Tong dan pakar kungfu. Secara aksi laga, Joe tidak mengalami kesulitan karena pernah menjadi atlet wushu selama delapan tahun. 

Namun karakternya kali ini memiliki kedalaman emosi yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

“Konflik emosionalnya sangat-sangat kuat. Dan saya harus lebih banyak interaksi tanpa dialog, tapi harus bisa masuk ke dalam emosi jadi hal itu seru,” ucapnya lewat sambungan telepon dengan VIVA.

Kali ini bintang film The Night Comes For Us tersebut juga harus melafalkan dialog dalam bahasa Inggris tapi dengan aksen Amerika. Hal tersebut ternyata menjadi tantangan baru bagi Joe Taslim.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

“Tantangan itu saya harus bisa billingual. Semua orang mungkin bisa bahasa Inggris tapi ini harus dengan aksen Amerika, suatu hal teknis tapi tidak boleh ngomong dengan aksen lain karena akan jadi aneh,” ungkapnya lagi.

Serial drama Warrior mengawali 10 episodenya pada Sabtu 6 April 2019, bersamaan waktunya dengan Amerika Serikat jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pada jam 21.00 WIB, episode selanjutnya tayang setiap Sabtu dengan jadwal yang sama.

Warrior mengambil suasana kebrutalan Perang Tong di kawasan pecinan San Fransisco pada pertengahan abad ke-19. Serial ini bercerita tentang Ah Sahm (Andrew Koji), pakar seni bela diri yang bermigrasi dari China ke San Francisco secara misterius. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya