Shuri Ternyata Tak Selamat, Loki Kembali di Avengers: Endgame?

Avengers 4: Endgame
Avengers 4: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame merilis 32 poster individual para karakter di dalamnya. Poster berwarna untuk para karakter yang masih hidup dan hitam-putih, bagi mereka yang telah tiada usai penghapusan massal Thanos.

"Avenge the fallen," begitu bunyi tagline di setiap posternya.

Lewat perilisan poster ini, Marvel pun mengonfirmasi bahwa Shuri tidak selamat, meski tak diperlihatkan pada adegan akhir Infinity War.

Sebelumnya, banyak fans berharap dan berspekulasi bahwa Shuri selamat. Pada trailer perdana Endgame, Shuri terlihat dalam daftar orang hilang bersama Ant-Man.

Poster Shuri yang berwarna hitam-putih itu mengejutkan banyak penggemar. Shuri, bahkan menduduki jajaran trending topic Twitter, termasuk di Indonesia, sejak Marvel merilis posternya. Meski begitu, belum bisa dipastikan juga nasib sebenarnya adik Black Panther tersebut.

Selain Shuri, Loki juga mencuri perhatian. Seperti diketahui, Loki diceritakan mati di tangan Thanos pada awal Infinity War. Namun, Marvel masih merilis karakternya dalam daftar mereka yang tiada. Loki, terlihat sedih dalam poster tersebut.

Tom Hiddleston, aktor pemeran Loki, ikut menggoda para fans dengan mengunggah poster karakternya di media sosial. "1 month," tulisnya tulisnya, membuat fans mengantisipasi kembalinya God of Mischief tersebut.