Dumbo Mulai Terbang di Bioskop Indonesia

Film Dumbo
Sumber :
  • Disney

VIVA – Kisah Dumbo, anak gajah yang bisa terbang kembali diangkat ke layar lebar. Tim Burton duduk di kursi sutradara dan di depan kamera ada Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green dan bintang-bintang lainnya. 

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Kisah dimulai ketika Max Medici (DeVito)  seorang pemilik sirkus, memperkerjakan Holt Farier (Farrell)  seorang mantan pemain sirkus, dan keluarganya untuk menjaga seekor anak gajah yang mempunyai telinga yang sangat besar sehingga menjadi bahan ejekan. Akan tetapi, kondisi sirkus yang sedang berada di ambang keterpurukan mendadak berubah saat mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang. 

Keunikan Dumbo menarik banyak orang, termasuk seorang pengusaha hiburan bernama V.A. Vandervere (Keaton)  yang berambisi menjadikannya bintang baru. Masalah dimulai karena ambisi masing-masing individu untuk menguasai Dumbo. 

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Film berdurasi 112 menit tersebut menampilkan banyak pesan moral dan salah satu yang paling terasa adalah hubungan antara orangtua dan anak. Dumbo tampil dengan label semua umur, artinya film ini cocok untuk disaksikan semua orang. 

Penampilan para bintang kenamaan menambah hidup film yang ditulis Kruger tersebut. Sang sutradara,  Tim Burton tidak hanya mengembangkan cerita ikonik favorit para penggemar, ia juga menjadikan para karakter manusia dalam kisah ini sebagai pusat naratif dari film tersebut.

Mickey Mouse Akan Dijadikan Film Horor Pembunuhan, Wajah Lucu Jadi Mengerikan

Tone warna sepanjang film menegaskan latar belakang tahunnya. Kisah kehidupan di balik sirkus dan dunia entertainment cukup menjadi bumbu dalam film ini. 

Dumbo memiliki sejarah panjang dengan rumah produksi Disney. Film itu jadi film pertama yang diproduksi Disney setelah membuka studio di Burbank. Dumbo pertama kali tayang pada 23 Oktober 1941. Kini Dumbo versi terbaru sudah bisa disaksikan mulai 27 Maret 2019. (mar)
 

Drama Unmasked

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Pada paruh kedua tahun 2024 drama thriller Korea yang sangat dinantikan, Unmasked dengan kisah mendebarkan bakal disajikan kepada para penonton akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024