Intip Gaya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman saat Syuting John Wick 3

John Wick 3: Parabellum
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – John Wick siap kembali lewat seri ketiganya yang berjudul Parabellum pada Mei 2019 mendatang. Selain dibintangi Keanu Reeves, John Wick 3 juga diramaikan oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

IGN meliput secuil proses di balik layar John Wick 3. Dalam video berjudul How to Kick Ass Like John Wick yang diunggah ke YouTube, IGN mengintip bagaimana laga tarung John Wick dibuat.

"Saya adalah penggemar berat mereka, para seniman bela diri, aktor-aktor laga," kata Keanu Reeves memuji tim koreografi di film tersebut.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Adegan yang sedang dilakoni ternyata bagian di mana Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman terlibat. Dalam video pria yang akrab disapa Kang Yayan dan Kang Cecep terlihat sedang melakukan sejumlah koreografi laga. Pada satu momen, Kang Yayan bahkan tampak menyalami sang sutradara, Chad Stahelski.

Untuk membuat satu sequence pertarungan saja, butuh proses syuting yang memakan waktu berhari-hari. Sang sutradara juga banyak mengaplikasikan gerakan-gerakan fight tradisional, seperti tinju, misalnya.

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Film yang dibuat berdasarkan karakter Derek Kolstad ini jadi film aksi yang ditunggu-tunggu. Menurut salah satu pemainnya, Ian McShane, faktor yang membuat John Wick menarik, sebenarnya sangat sederhana.

"Anjing, istri yang meninggal, dan misi. Apa lagi yang kurang?" begitu katanya. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya