Penampakan Seram Annabelle 3 Terungkap

Annabelle
Sumber :
  • Instagram/creepypuppet

VIVA – Inilah tampilan pertama yang sangat mengerikan dari film Annabelle 3, yang judul resminya baru-baru ini diungkap oleh Warner Bros Pictures. Diunggah langsung oleh produser James Wan melalui akun Instagram resminya, foto Annabelle Comes Home, menggoda para penggemar. Boneka iblis itu tampak tersimpan di museum milik Warren.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dilansir dari Aceshowbiz, boneka Annabelle ditempatkan di dalam kotak kaca di antara barang-barang mistis di ruangan remang-remang. Boneka iblis itu menatap langsung ke mata para penonton, seakan memberi getaran menyeramkan. Di sisi atas kaca bagian depan, ada label yang bertuliskan kata PERINGATAN!

Label itu seakan memperingatkan orang-orang untuk tidak membuka kotak kaca tersebut. James Wan menulis dalam keterangannya, bahwa Annabelle telah sukses menjadi cameo di berbagai film horor Wan sebelumnya. Namun kali ini, Annabelle akan menjadi tokoh utama, pusat, dan menjadi titik masalah, serta keseruan film ini.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Dalam film Annabelle Comes Home, Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali memainkan perannya sebagai Ed dan Lorraine Warren. Bertekad untuk menjaga Annabelle dari kehancuran yang lebih parah, paranormal Ed dan Lorraine Warren membawa boneka iblis itu ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka. Tetapi malam horor yang tak suci menunggu. 

Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan tersebut, yang semuanya mengarahkan pandangan mereka pada target baru, yakni putri Warren yang berusia sepuluh tahun, Judy (Mckenna Grace), dan pengasuhnya (Madison Iseman dan Katie Sarife).

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Penulis naskah Gary Dauberman mengatakan di San Diego Comic-Con pada tahun lalu, bahwa film ini benar-benar cocok dengan Warrens yang membawa Annabelle ke tempat di mana ia benar-benar tidak lagi dapat menimbulkan kekacauan. Tetapi tentu saja, ternyata dia juga dapat menimbulkan kekacauan di sana.

Film horor supernatural ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019, di Amerika Serikat. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya