Heboh, Bossman 'My Stupid Boss 2' Naik MRT

Film My Stupid Boss 2
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA – Bossman seketika menghebohkan Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, hari ini, Jumat 29 Maret 2019. Tokoh bos yang diperankan oleh Reza Rahadian dalam film My Stupid Boss 2 itu langsung menyedot perhatian para penumpang MRT di sana.

Langkah MRT Jakarta Atasi Sistem Pembayaran yang Buat Antrean Panjang

Keadaan pun berubah menjadi riuh karena masyarakat ingin berfoto dengan Bossman. Banyak berinteraksi dengan masyarakat selama di dalam MRT, Reza mengatakan jika hadirnya moda transportasi baru tersebut sangat bermanfaat dan menjadi salah satu pemecah masalah kemacetan di Jakarta.

"Tadi rata-rata ngobrol sama penumpang lain, rata-rata kantoran, itu mereka ngerasa jauh lebih cepat (dari) biasanya. Tadi saya ngobrol sama salah satu pekerja di wilayah Jakarta di daerah Sudirman, biasanya waktu tempuh satu jam sekarang lima belas menit sudah nyampe, jadi ya bermanfaat buat teman-teman semua," ujarnya saat berada di Lebak Bulus.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Merasa ketagihan dengan transportasi tersebut, Bossman pun mengajak masyarakat untuk lebih banyak menggunakan moda teranyar di Jakarta itu dibandingkan dengan penggunaan kendaraan pribadi.

"Sudah pasti akan jadi transportasi alternatif. Ya jelas (nagih) toh, apalagi saya kan kerjanya banyak ketemu orang, jadi kayaknya mau sering sering naik MRT," kata dia.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Ia menambahkan, "Hindari macet di Jakarta, gunakan transportasi masa kini, sangat bermanfaat, bersih, harga terjangkau, dan tepat waktu. Sekali lagi gunakan lah MRT Jakarta untuk transportasi zaman now".

MRT Jakarta

MRT Jakarta Places Ticket Vending Machine to Reduce Queues

 MRT Jakarta put vending machine equipped with QR code payment at every corner of the station to reduce queues during peak hours.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024