Shazam! Paling Beda dari Film DC Lain

Poster Shazam!
Sumber :
  • instagram.com/zacharylevi

VIVA – Film Shazam! memberikan angin segar bagi penonton yang menyukai film pahlawan super. Karakter yang diangkat dari komik DC tersebut jauh berbeda dari yang telah ada sebelumnya.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Kisah Shazam! terasa lebih hangat dengan penonton terutama anak-anak. Karakter pahlawan super yang diperankan oleh Zachary Levi merupakan seorang anak yang tumbuh terpisah dari orangtuanya sejak kecil.

Hingga usia 14 tahun, Billy Batson (diperankan Asher Angel) yang berkali-kali melarikan diri dari panti asuhan akhirnya tinggal dengan pasangan Vazquez yang memiliki lima anak angkat. Suatu kejadian membuat Billy mampu berubah menjadi seorang pahlawan super dewasa ketika meneriakan nama ‘Shazam’.

Shazam! Fury of the Gods, Lebih Banyak Petualangan dan Komedi

Tingkah Billy sebagai remaja 14 tahun yang memiliki tubuh pahlawan dewasa menjadi tontonan komedi yang sangat menghibur. Selain pertarungan melawan penjahat super, Shazam! juga mampu memainkan emosi dengan menonjolkan konflik keluarga.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Sayangnya, penampilan penyihir di awal film terlihat mengganggu karena seperti mengenakan kostum palsu murahan. Sehingga kesan pertama akan kualitas film ini menjadi menurun, namun berhasil meningkat hingga film selesai.

Shazam! tayang di bioskop Indonesia mulai 2 April 2019 dan sangat cocok dijadikan sebagai film keluarga. Jangan langsung meninggalkan bioskop karena Shazam! memiliki dua kredit scene yang menarik untuk dinantikan.

Lynda Carter, pemeran serial Woner Woman era 1970-an.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Di usianya yang kini menginjak 72 tahun, Lynda Carter masih terlihat bugar. Dia menjadi salah satu aktris yang cukup aktif di media sosial dan membagikan aktifitasnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024