Ini Trailer Perdana Annabelle Comes Home, Seram Enggak?

Annabelle Comes Home
Sumber :
  • New Line Cinema

VIVA – Annbelle Comes Home merilis trailer perdana, pada Minggu, 31 Maret 2019. Sebelumnya, James Wan merilis foto yang memperlihatkan boneka mengerikan itu dalam sebuah lemari kaca dengan peringatan untuk tidak membukanya.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Trailer dibuka dengan ritual singkat pasangan suami istri The Warrens (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) serta seorang pendeta, yang mengurung Annabelle dalam lemari kaca tersebut. Boneka itu disimpan dalam lemari bermantra suci demi keamanan.

Namun teror dimulai ketika gadis kecil, teman Judy masuk ke ruangan terlarang Warren. Ruangan itu, menurut Judy adalah tempat menyimpan semua barang mengerikan orangtuanya. Tentu saja, ada Annabelle di sana.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Sejumlah adegan jumpscare diperlihatkan dalam trailer ini. Bukan hanya dalam bentuk boneka, Annabelle juga muncul dalam wujud seorang anak kecil.

Annabelle Comes Home merupakan film ketiga boneka seram yang merupakan bagian dari dunia Conjuring yang dibuat James Wan. Gary Dauberman, penulis dua film Annabelle sebelumnya dan juga The Nun, kini untuk pertama kalinya duduk di kursi sutradara.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Meski tebar kengerian, trailer ini tak memuat banyak kejutan. Adegan-adegan mengagetkan sudah terduga dan bisa diantisipasi. Annabelle Comes Home akan dirilis pada 28 Juni mendatang. Berikut trailer perdananya.

Joko Anwar

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan Joko Anwar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024