Pesan James Teeradon untuk Penggemar Indonesia

Pemeran film Homestay
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Homestay merupakan film fantasi pertama garapan sutradara Thailand, Parkpoom Wongpoom yang diadaptasi dari novel laris Jepang berjudul Colorful. Sang sutradara berhasil mendunia berkat karya sebelumnya, Shutter (2004) dan Alone (2007).

F1 Powerboat 2024 di Danau Toba, Okupansi Homestay hingga Hotel Naik 100 Persen

Sebelum tayang di bioskop CGV Indonesia mulai 10 April 2019 mendatang, sutradara bersama dua pemain Homestay menghadiri premier di Jakarta. Parkpoom, James Teeradon dan  Natthasit Kotimanuswanich menyapa penggemarnya pada Sabtu, 30 Maret 2019.

James berperan sebagai siswa bernama Min yang diberi kesempatan untuk hidup. Syaratnya dalam 100 hari, Min harus mencari tahu alasan tubuh lamanya bunuh diri.

Sejumlah Event Menarik Ramaikan MXGP di Sumbawa

VIVA mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan ketiganya. Parkpoom menjelaskan awalnya sudah memilih aktor lain dan tidak mengenal James Teeradon. 

“Enggak pernah lihat dia tapi pas dipanggil casting dia bisa bermain sesuai dengan yang diharapkan. Dia adalah seorang aktor yang sangat mendalami dan menjiwai padahal syutingnya sulit harus pakai sling dan efek,” kata Parkpoom.

Berkah F1 Power Boat Danau Toba, Rumah Warga di Balige Dijadikan Homestay

Memang akting James dalam film sangat memukau. Bintang serial Great Men Academy ini mengaku terkejut dengan sambutan hangat penggemarnya di Jakarta. Saat wawancara, James menyampaikan pesan khusus.

Fans club di Indonesia saya terima kasih banget karena selalu membuat hangat, selalu mensupport, di Instagram selalu komentar. Saya ingin juga karya-karya saya tayang di sini secara resmi,” kata aktor kelahiran 27 April 1997 tersebut. (zho)

Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan SMF, Arief Hidayat

Homestay di 21 Desa Wisata Sudah Disuntik SMF Rp 13,5 Miliar

Pembiayaan itu diberikan SMF kepada masyarakat yang memiliki penginapan di wilayah destinasi wisata melalui program Homestay. 

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024