Khawatir Bocor, Sutradara Tak Kasih Tom Holland Naskah Avengers

Spider-Man: Far From Home.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Russo Brothers benar-benar menutup rapat naskah untuk dua film terakhir Avengers, bahkan dari para pemainnya. Sang sutradara mengonfirmasi bahwa kabar bahwa Tom Holland tidak menerima naskah Avengers: Infinity War dan Endgame selama syuting.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Ya, Tom Holland tidak dapat naskahnya. Tom Holland hanya dikasih dialognya dan itu saja," kata Russo saat berkunjung ke India, dikutip dari ComicBook.

Bintang Spider-Man itu memang pernah menyebut bahwa selama syuting, dia tidak tahu siapa lawannya dan hanya melakukan apa yang diminta sang sutradara.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Dia (Tom) bahkan tidak tahu lawan aktingnya. Kami pakai istilah-istilah yang samar untuk mendeskripsikan padanya apa yang terjadi dalam adegan itu, karena Tom sulit menjaga mulutnya," kata sang sutradara lagi. 

Tom Holland dijuluki sebagai tukang spoiler karena beberapa kali nyaris membocorkan apa yang terjadi di Avengers. Tom pernah menjelaskan situasi ketika syuting film tersebut.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

"Aku ingat untuk Avengers, Russo Brothers bilang, 'Kamu berdiri saja di sini dan melawan orang ini dan lakukan apapun.' Lalu aku tanya, 'Oke, siapa yang aku lawan?'" Tom Holland menceritakan pengalamannya dalam ACE Comic Con Phoenix Januari lalu.

"Mereka jawab, 'Kami tak bisa memberitahumu karena ini rahasia.' Lalu aku tanya lagi, 'Oke, jadi dia seperti apa?' Mereka kayak, 'Kami tak bisa jelaskan karena itu akan mengungkap semuanya.' Jadi aku bilang, 'Seberapa besar dia?' Dijawab lagi, 'Kami tidak bisa jelaskan.' Jadi, aku hanya berdiri di sana, meninju udara selama 15 menit dan ketika melakukannya aku tak tahu apa-apa. Aku sudah terbiasa sekarang," jelas aktor Inggris tersebut. (row)

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024