Rachel Weisz dan Aktor Stranger Things Siap Gabung ke Film Black Widow

Rachel Weisz dan David Harbour
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film solo Black Widow mengincar dua artis top untuk masuk ke jajaran para pemainnya. Aktris The Favourite Rachel Weisz dan aktor Stranger Things David Harbour sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi film ini.

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Dikutip dari Variety, belum ada kesepakatan apapun, namun diskusi yang berlangsung mengarah positif. Kedua belah pihak disebut sama-sama tertarik dalam negosiasi ini.

Rachel Weisz merupakan aktris yang sangat tenar lewat film The Mummy pada era 1990-an. Namun belum diketahui peran Weisz dalam film yang solo yang akan dipimpin Scarlett Johansson tersebut.

Aktor "Stranger Things" Noah Schnapp Mengaku Sebagai Seorang Gay

Sementara untuk Harbour, menurut The Hollywood Reporter, sudah setuju untuk membintangi film ini. Sang aktor juga akan tampil di film Lionsgate, Hellboy, yang siap tayang pada 12 April mendatang, dan Stranger Things 3 pada Juli nanti.

Black Widow akan mulai produksinya pada Juni mendatang di London. Cast tambahan lain kabarnya akan diumumkan karena proses syuting akan segera dimulai. Sebelum itu, Black Widow akan muncul di Avengers: Endgame, 26 April 2019. (row)

Hati-Hati! Data Penggemar Stranger Things Dalam Bahaya
Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Bintang Stranger Things Noah Schnapp dikecam karena memamerkan stiker 'Zionisme itu seksi' di tengah perang Israel-Hamas yang sedang berlangsung. Ia jadi kecaman dunia

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023