Syuting Hit N Run, Alat Vital Jefri Nichol Tertendang: Sakit Banget

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jefri Nichol tengah terlibat dalam sebuah film bergenre komedi action, berjudul Hit&Run. Dalam film ini, Jefri akan beradu akting dengan Joe Taslim dan Tatjana Saphira.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Berperan dalam film action tentu saja membuat Jefri harus melakukan banyak persiapan, termasuk membuat badannya terlihat lebih kekar. Jefri mengatakan bahwa ia telah banyak melakukan persiapan sebelum syuting dimulai.

“Buat Hit&Run dua bulan, sebulan buat persiapan film ini,” ucap Jefri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 5 April 2019.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Bermain dalam film action, mau tidak mau membuat Jefri harus banyak melakoni adegan berkelahi. Aktor kelahiran 20 tahun silam itu bahkan mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami cedera ringan di bagian alat vitalnya karena tendangan.

“Cedera serius enggak sih. Mungkin ketendang di bagian kejantanan ini, karena salah gerakan. Memang sakit beneran. Kalau nonton pasti tahu adegan yang mana,” ucap Jefri.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Meski alat vitalnya sempat tertendang, namun Jefri mengaku tetap bahagia dan merasa tidak ada pengalaman pahit selama proses syuting film ini. 

“Jujur enggak ada (pengalaman pahit) mungkin pas hari terakhir karena harus berpisah dengan para pemain karena ini timnya ngasih seluruh hatinya untuk project ini enggak ada yang ngeluh lama nunggu atau apa,” tuturnya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022