Jadi Penyanyi Dangdut, Tatjana Saphira Tampil Genit

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • Instagram Tatjana Saphira

VIVA – Setelah sukses dengan sederet film bergenre drama, aktris cantik Tatjana Saphira akhirnya berakting dalam film bergenre action komedi, berjudul Hit & Run.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Dalam film yang akan dirils pada  4 Juni 2019 itu, Tatjana akan berperan sebagai seorang penyanyi dangdut centil bernama Meisa. Berperan sebagai seorang penyanyi dangdut, bagi Tatjana adalah sebuah tantangan untuknya.

"Tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisa Andriana, Meisa ini penyanyi dangdut yang lagi hit dan terkenal. Karakter cukup unik sangat extrovert, sedikit genit, dan pokoknya percaya diri banget," ujar Tatjana saat ditemui dalam jumpa pers film Hit & Run di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 5 April 2019.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Tidak hanya sifat dan sikapnya saja yang terkesan genit dan centil, Tatjana juga menjelaskan bahwa dirinya akan mengenakan pakaian yang sangat heboh dan mencolok di setiap kehadirannya.

"Gaya berpakaian juga cukup heboh, kalau di suatu tempat akan mencolok dan benar-benar menyita perhatian kita," katanya.

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Film Hit & Run bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim) seorang polisi selebriti yang ke mana-mana diikuti kamera karena memiliki acara reality show. Tegar kemudian ditugasi untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian) seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Sayangnya, pada misi kali ini, Tegar dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow) seorang tukang tipu. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki pun ditemani Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022