Raditya Dika Pertanyakan Kebahagiaan Setelah Nikah

Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Raditya Dika menghadirkan kembali karya barunya, Single Part 2. Film sekuel itu masih melanjutkan kisah Ebi (Raditya). Diceritakan Ebi memasuki usia 30 tahun dan ingin segera menikah, padahal Ebi belum pernah berpacaran sebelumnya.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

"Di film single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asyik karena kita bebas," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat, 5 April 2019.

Dalam film pertama, bercerita Ebi yang dilangkahi menikah oleh adiknya. Di sekuel ini, Radit coba menyentil tema mengenai sumber kebahagiaan. Pengalaman pribadi dan teman, Radit coba masukkan dalam film yang akan tayang pada pertengahan tahun 2019 tersebut.

'Raditya Dika' Bikin Gol, Newcastle United Imbangi Chelsea

"Cuma kalau untuk yang ini lebih ingin jujur aja kayak bikin Single pertama. Mudah-mudahan kejujuran itu bisa bisa diterjemahkan jadi penonton yang banyak," ujar Radit.

Single pertama berhasil menembus satu juta penonton. Selain Radit yang bertugas sebagai penulis, sutradara dan pemain, Single Part 2, dari rumah produksi Soraya Intercine Films juga menghadirkan Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arief Muhammad dan Mentari Novel.

Chef Renatta Punya Passion Masak Gegara Sang Ibu Lakukan Ini

"Kalau pakai Babe Cabita jadi horor filmnya, haha, kita memang ingin me-refresh aja," ucapnya.(nsa)

Dian Sastro jadi dosen Universitas Indonesia (UI)

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki pendidikan tinggi serta berkuliah di kampus ternama yaitu Universitas Indonesia (UI).

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023