Kalahkan Rano Karno, Denny Sumargo Jadi Pemeran Utama Pria Terbaik

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Denny Sumargo berhasil memukau para juri Indonesian Movie Awards (IBOMA) 2019. Buktinya, ia berhasil membawa pulang piala untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dalam perannya sebagai Tjung Kim Nam di 'A Man Called Ahok'.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

"Saya beruntung, tadi sempat tanya ke juri, 'ini yakin?' karena saya enggak pernah berdiri sampai sejauh ini," ujar Denny saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Jumat malam, 5 April 2019.

Denny seolah tak percaya karena nominator dalam kategori itu adalah nama yang terjun lebih dahulu ke dunia film. Nama-nama tersebut adalah, Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Daniel Mananta (A Man Called Ahok), Rano Karno (Si Doel The Movie) dan Vino G Bastian (Wiro Sableng).

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

"Ada Rano Karno, itu loh yang bikin susah tadi, kita semuanya sudah mau pulang," ucapnya.

Denny juga hampir meneteskan air mata saat diwawancara. Ia seolah tak percaya dengan pencapaiannya. Denny juga berharap industri film Indonesia bisa semakin berkembang.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Saya berharap film kita 10 dan 5 tahun dari sekarang sudah bisa pergi terbang sangat jauh, dan jangan lagi masuk masa-masa kemarau," katanya.

Marthino Lio

Jadi Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2022, Marthino Lio Bahagia

Marthino Lio mengungkap piala penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik itu diartikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja kerasnya selama ini. 

img_title
VIVA.co.id
23 November 2022