Diam-diam, Jefri Nichol Ngebet sama Tara Basro

Jefri Nichol
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses membintangi sederet judul film dengan banyak lawan main, aktor Jefri Nichol tampaknya masih punya keinginan yang belum tercapai. Keinginan tersebut adalah beradu akting dengan aktris Tara Basro.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Jefri kepada awak media. Diam-diam, aktor kelahiran Jakarta itu sangat mengidolakan sosok Tara Basro.

“Nge-fans banget sama Tara Basro, di film A Copy of My Mind punya Mas Joko itu indah banget filmnya,” ucap Jefri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 5 April 2019.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Selama jadi aktor, Jefri mengatakan bahwa ia baru sekali bertemu dengan Tara Basro. Jika ada kesempatan bertemu lagi, aktor 20 tahun itu akan mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan bintang film Pengabdi Setan tersebut.

“Makanya nanti di kesempatan selanjutnya gue pengen banget bilang ‘Halo mba, saya nge-fans banget',” ucap Jefri.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Selain dengan Tara Basro, Jefri juga mengatakan bahwa ia sangat ingin terlibat dalam satu film dengan aktor Iko Uwais dan Nicholas Saputra.

“(Ingin main film) Sama Mas Iko Uwais, Tara Baro, dan Mas Nicholas Saputra,” tuturnya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022