Vin Diesel Terlibat di Film Avatar 2 Garapan James Cameron

Vin Diesel Terlibat di sekuel film Avatar.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film Avatar garapan James Cameron pada 2009 menjadi film pertama di dunia yang berhasil menembus angka pendapatan US$ 2 triliun. Menyusul kesuksesan tersebut, James bersama 20th Century Fox sepakat membuat empat seri film Avatar lainnya.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Saat ini, James Cameron diketahui tengah mengerjakan Avatar 2 dan Avatar 3 secara bersamaan. Aktor laga Vin Diesel mengumumkan keterlibatannya dalam proyek ambisius tersebut lewat video di Instagram @vindiesel yang diunggah pada 4 April 2019.

“Ok, saat ini kami ada di set film Avatar 2,3,4 dan 5. Ini proyek yang sangat rahasia, seperti Manhattan Project. Aku bersama kawan lamaku, Vin,” ucap James Cameron di video tersebut sementara Vin memegang kamera.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Sutradara film Titanic itu juga berguyon akan menghapus ingatan Vin serta penonton video seperti dalam film Men in Black. Sementara Vin tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dapat bekerja sama dengan James Cameron.

“Aku akan memberitahu kalian, ini sudah lama tertunda. Ada satu orang di Hollywood yang selalu aku inginkan untuk kerja sekaligus belajar darinya,” ungkap Vin Diesel sambil menunjuk James.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Hingga saat ini, karakter apa yang diperankan oleh aktor Fast & Furious itu masih belum diketahui. Yang jelas Vin Diesel bergabung dengan aktor lain dari film pertama yakni Sam Worthington (Jake Sully), Zoe Saldana (Neytiri), Stephen Lang (Colonel Miles Quaritch), Sigourney Weaver (Dr. Grace Augustine).

Selain Vin Diesel, Kate Winslet dan Edie Falco juga telah bergabung dalam proyek film terbaru Avatar. Avatar 2 rencananya rilis pada 18 Desember 2020, tiga film lainnya tayang pada 2021, 2024 dan 2025.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin, 8 April 2019, James Cameron mengatakan film Avatar 4 dan Avatar 5 hanya akan dibuat bila Avatar 2 dan Avatar 3 berhasil mencapai sukses.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya