Chris Hemsworth Incar Peran James Bond Gantikan Daniel Craig

Chris Hemsworth
Sumber :
  • instagram.com/chrishemsworth

VIVA – Sosok Chris Hemsworth sebagai Thor tentu sudah tidak asing lagi di benak pecinta film. Namun aktor Australia itu tidak menutup kemungkinan untuk memerankan karakter ikonik lainnya seperti James Bond.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Kebetulan, Daniel Craig akan segera pensiun sebagai Agen 007 setelah film James Bond ke-25 dirilis pada 2020. Sebelumnya saat syuting film Rush (2013) Chris Hemsworth mengakui memang benar dia pernah ditawarkan sebagai James Bond.

“Saat kami syuting Rush aku pikir ‘keren, jika ini menjadi rekaman audisiku maka bagus’. Aku rasa enggak ada aktor yang enggak mau menjadi James Bond, aku sangat ingin melakukannya,” ungkap Chris seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 9 April 2019.

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Namun Chris merasa banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih aktor pengganti Daniel Craig sebagai James Bond. Pertimbangan tersebut di luar kapasitasnya sebagai aktor.

“Itu adalah suatu keputusan menyangkut komunitas fans, produser Barbara Broccoli dan seluruh kru. Keputusan tersebut harus organik. Banyak nama yang diusulkan dan banyak yang mampu memerankannya,” tutur Chris Hemsworth.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Sejauh ini, nama yang paling sering disebutkan adalah Idris Elba yang diharapkan menjadi Agen 007 kulit hitam pertama. Selain itu ada nama Tom Hiddleston, Tom Hardy, Rami Malek dan Sam Heughan.

Bila Chris jadi memerankan James Bond maka dia akan menjadi aktor asal Australia kedua setelah George Lazenby. Namum rekan senegaranya itu justru lebih ingin melihat Idris Elba menjadi agen rahasia Inggris tersebut. (csr)

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022