Aktor The Guardian of Galaxy Pensiun dari Panggung WWE

Guardians of the Galaxy
Sumber :
  • Facebook/Guardians of the Galaxy

VIVA – Dave Bautista telah resmi mengakhiri karier di panggung World Wrestling Entertainment (WWE) yang melambungkan namanya sejak tahun 1999. Pemilik nama panggung ‘Batista’ atau ‘The Animal’ itu melakukan pertarungan terakhir melawan Triple H pada Minggu, 7 April 2019.

Tayang Hari Ini, Lihat Sisi 'Lain' dari Iko Uwais di Film Stuber

Triple H yang memiliki nama asli Paul Michael Levesque pernah menjadi mentor Batista di WWE. Dave Bautista mengumumkan pensiun lewat akun media sosialnya setelah kalah melawan Triple H malam itu.

“Dari hatiku yang paling dalam terima kasih karena telah mengizinkan aku menghibur kalian. Malam ini adalah akhir dari kisahku dan aku ingin pergi dengan memberikan seluruh kemampuanku,” ucapnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 9 April 2019.

Iko Uwais: Film Action Hollywood Mulai Berkiblat ke Indonesia

Pemeran Drax The Destroyer dalam film The Guardian of Galaxy tersebut mengaku akan sangat merindukan panggung WWE yang penuh dengan kekerasan itu. 

“Aku bangga dengan pancapaian selama ini. Aku pergi dalam kondisi sehat dan tanpa rasa ragu show akan terus berlanjut. Terimakasih atas perjalanannya,” ucapnya.

Cerita Iko Uwais Banting Mantan Pegulat WWE

Dalam pertarungan terakhir malam itu, Dave juga merilis trailer perdana dari film terbarunya yang akan datang berjudul Stuber. Lawan mainnya dalam film laga komedi tersebut, Kumail Nanjiani juga terlihat menonton pertarungan Batista di MetLife Stadium, New Jersey.

Dave Bautista berperan sebagai seorang detektif yang melacak keberadaan teroris sementara Nanjiani memainkan peran sopir Uber yang terjebak untuk membantunya. Selain itu aktor Tanah Air, Iko Uwais juga main dalam film tersebut sebagai tokoh antagonis. (csr)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya