Adegan Ranjang Raline Shah dan Tanta Ginting di Film Terbaru

Tanta Ginting dan Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Raline Shah membintangi film kolaborasi Screenplay Films, Astro Shaw, SCM, dan Blackflag yang berjudul Police Evo. Berbeda dari karakter-karakter yang pernah dibintanginya, dalam film ini Raline Shah mencoba peran sebagai seorang Polisi Wanita (Polwan) yang pemberani.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Ada hal yang menarik dalam perannya di film Police Evo ini, yaitu Raline Shah ternyata dituntut untuk melakoni adegan ranjang bersama lawan mainnya, Tanta Ginting. Hal itu dibeberkan langsung oleh Raline Shah, tetapi ia tidak mau membocorkan banyak informasi tentang adegan ranjangnya tersebut di film ini.

“Saya belum pernah punya adegan ranjang sama pemain di film-film sebelumnya dan ini adegan ranjang pertama saya dan sama Tanta Ginting,” ungkap Raline Shah saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019. 

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Di sisi lain, Tanta Ginting pun menceritakan adegan ranjangnya bersama Raline Shah di film Police Evo ini.

“Adegan ranjangnya enggak yang bagaimana begitu sih bukan, filmnya enggak ke situ kan. Nanti lihat sendiri, lumayan membanggakan di bagian saya. Jadi, kalau ditanya ‘pernah adegan ranjang enggak? Pernah dong. Sama siapa? Raline’,” ujar Tanta Ginting sambil tertawa.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Sementara itu diketahui, film Police Evo dibintangi oleh aktor-aktor Indonesia dan Malaysia, seperti Raline Shah, Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy, Zizan Razak, dan Husnul Rahmat. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 18 April 2019 mendatang. 

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023