Sebelum Nonton, Simak Dulu 5 Fakta Menarik 'Hellboy'

Hellboy 2019
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Setelah hampir 11 tahun vakum, film Hellboy siap kembali ke layar bioskop mulai tanggal 10 April. Seperti yang diketahui, terakhir, Hellboy 2: The Golden Army dirilis pada tahun 2008 lalu.

The Curse of Weeping Woman Geser Shazam! di Puncak Box Office

Sebelum menyaksikan langsung film garapan Neil Marshall ini, VIVA terlebih dahulu merangkum 5 fakta menarik tentang film Hellboy yang wajib disimak sebelum pergi ke bioskop.

  1. Pemeran Utama Ganti
Suram di Pekan Debut, Film Hellboy 2019 Dianggap Gagal

Di film Hellboy sebelumnya, sosok Hellboy diperankan Ron Perlman, namun versi 2019 ini, aktor David Harobour mengambil alih peran tersebut. Meski mengalami pergantian, namun David mampu memerankan sosok si anak neraka itu dengan sangat baik. Hellboy, kali ini digambarkan lebih gagah dengan rambut yang tidak sependek di film-film sebelumnya.

  1. Penuh dengan Adegan Sadis
Penjelasan LSF soal Heboh Sensor Film Hellboy

Tidak hanya sosok Hellboy saja yang dibuat semakin gagah, adegan perkelahian dalam film ini juga dibuat semakin nyata dan sadis. Korban-korban dalam aksi pertarungan atau perkelahian terlihat begitu nyata dan mengerikan. Semburan-semburan darah pun akan mewarnai layar bioskop film Hellboy.

  1. Sensor di Banyak Bagian

Sama seperti film-film sadis lainnya, Hellboy juga tidak luput dari potongan adegan atau sensor. Hampir semua bagian perkelahian dalam film ini mendapat sensor terutama dalam adegan sadis, seperti penebasan kepala dan penghancuran tubuh. Sistem sensor yang terkesan kasar pun membuat penonton sedikit tidak nyaman.

Hellboy 2019

  1. Pemeran Antagonis yang Cantik

Berbeda dengan film sebelumnya, Hellboy 2019 ini menampilkan satu sosok cantik yakni Nimue, yang diperankan oleh Milla Jovovich. Nimue merupakan sosok iblis antagonis dalam film ini yang menjadi musuh utama Hellboy. Sosoknya yang cantik serta busana iblis seksi yang dikenakannya, membuat Milla menjadi salah satu penyegar dalam film ini meski perannya tentu sangat dibenci.

Hellboy 2019

  1. Jati Diri Hellboy Terungkap

Tidak hanya fokus pada perkelahian dan melawan kejahatan Nimue, film Hellboy 2019 ini juga akan mengangkat sudut kisah tentang asal usul dan jati diri Hellboy yang sesungguhnya. Masa lalu dan leluhur Hellboy akan dikupas habis dalam film ini, tentu saja bagian itu menjadi sangat menarik dan mengagetkan karena tidak pernah terpikir sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya