Menilik Gundala Lewat First Look dan Teaser Terbaru

Gundala
Sumber :
  • Instagram/jokoanwar

VIVA – Film Gundala merilis teaser pertamanya. Berdurasi satu menit, teaser itu mulai menampilkan banyak hal. Mulai dari Sancaka kecil, tokoh antagonis hingga adegan aksi yang tentu tak bisa lepas dari film bergenre superhero

Penonton Gundala 1,5 Juta Lebih, Warganet Tunggu Jagoan Berikutnya

Namun, ada tiga hal serupa yang bisa ditemukan dan membentuk sebuah pola dari teaser dan first look yang sudah ditampilkan, apa saja? 

1. Dibuka oleh omongan sang ayah
Baik teaser maupum first look, keduanya dibuka oleh pesan hidup dari Rio Dewanto yang kemungkinan besar memerankan ayah Sancaka. Kedua dialog tersebut berbicara mengenai melawan ketidak adilan. 

Abimana soal Istri Setia, Efek Gundala, dan Fakta Adegan Mandi

"Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga," kata tokoh tersebut dalam trailer.

"Karena kalau kita diam saja melihat ketidakadilan di depan mata kita, itu tandanya kita bukan manusia lagi," kata tokoh tersebur di first look Gundala. 

Bahagianya Tara Basro Film Gundala Tembus 1 Juta Penonton

2. Adegan kerusuhan
Sesuai dengan omongan sang ayah di pembuka, nampaknya banyak ketidakadilan yang terjadi dalam film Gundala. Dari teaser dan first look sama-sama menampilkan kerusuhan besar di sebuah tempat yang nampak seperti pabrik. 

Dalam teaser terlihat lebih wah, karena durasi lebih panjang. Di first look juga nampak satu tokoh yang dipukuli massa. Sementata teaser menunukkan Rio Dewanto terkapar dengan penuh darah. Bukan tidak mungkin keduanya saling berkaitan

3. Ditutup dengan aksi Gundala
Teaser berdurasi satu menit itu melihatkan sedikit kekuatan super yang dimiliki Gundala. Ia mengeluarkan petir dari tubuhnya. 

Di first look pun hampir serupa. Di adegan akhir terlihat Gundala yang memakai zirahnya. Dugaan sementara, zirah dalam first look hanya kostum sementara sebelum Sancaka menentukan kostum finalnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya