BTS feat Halsey Siap Gebrak Panggung Billboard Music Awards 2019

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, BTS kembali melebarkan sayapnya di mancanegara dan sejajar dengan para musisi dan artis-artis dunia melalui Billboard Music Awards 2019 (BBMA 2019).

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Dilansir dari laman Koreaboo, boyband yang digawangi oleh RM ini siap menggebrak panggung Billboard Music Awards 2019 bersama penyanyi Amerika, Halsey, sekaligus akan membawakan  lagu baru berjudul Boy with Luv. 

Kedatangan boyband yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini pun dikabarkan lewat akun Instagram Billboard Music Awards, @bbmas. Dalam postingannya, BBMA juga mengunggah video BTS.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

“BTS + Halsey World TV Premiere Performance. It’s happening. Rabu, 1 Mei di NBC,” tulis pihak Billboard Music Awards di keterangannya.

Sementara itu diketahui, kehadiran BTS sebagai pengisi acara di panggung Billboard Music Awards ini bukanlah kali pertama, melainkan sudah ketiga kalinya. 

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Sebelumnya BTS pernah menghadiri Billboard Music Awards 2017 dan membawa pulang penghargaan dalam nominasi Top Social Artist. Tak hanya itu, di tahun berikutnya tepatnya di tahun 2018, BTS kembali menghadiri Billboard Music Awards dan untuk kedua kalinya membawa penghargaan nominasi Top Social Artist.

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023