Raline Shah Bicara Soal Adegan Ekstrem hingga Ranjang di Police Evo

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terlibat dalam film bergenre laga dengan judul Police Evo, aktris cantik Raline Shah ternyata banyak menjalani adegan-adegan ekstrem, termasuk adegan ranjang yang belum pernah dilakoni sebelumnya.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Film hasil kerja sama Screenplay Films, Astro Shaw, SCM, dan Blackflag ini memang menceritakan kisah anggota kepolisian yang berusaha membongkar bisnis narkoba di sebuah wilayah. Raline yang berperan sebagai Rian, seorang anggota polisi wanita, harus berlatih memegang senjata asli dalam proses syutingnya.

Untuk perannya ini, dia melakukan banyak latihan. Aktris 34 tahun itu mengakui jika dirinya sempat tak percaya diri saat ditawari film tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Aku awalnya kikuk dan enggak yakin ambil film ini karena director dan produksi meyakinkan aku kalau persiapannya akan lama dan aku akan bisa, mulai dari (latihan) senjata, fitness. Ya, akhirnya dengan waktu yang lama, delapan bulan, semua bisa," ujarnya saat Gala Premier Police Evo, di Senayan, Senin, 15 April 2019.

Raline yang sempat gugup saat memulai latihan ini menuturkan, dirinya harus belajar bela diri. Hal itu agar karakter yang dimainkan berjalan secara natural.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Sejujurnya lihat ini nervous. Setelah latihan dengan senjata, bela diri, karakter aku juga lebih jadi. Jadi anggota polisi yang lebih tegar, lebih kuat. Lumayan ini sangat menantang dari segi fisiknya," tutur bintang 99 Cahaya di Langit Eropa ini.

Dia pun mengaku tidak peduli dengan luka-luka yang didapat selama proses syuting. Raline menyadari hal tersebut adalah salah satu konsekuensinya sebagai seorang aktris.

"Aku senang banget main film ini yang melatih fisik aku lebih kuat. Kadang kan cewek enggak suka panas, tapi aku, ya ini konsekuensinya," tutur dia.

Mulai dari luka hingga adegan ranjang dengan Tanta Ginting, Raline pun terlihat santai menanggapinya.

"Adegan ini (ranjang) kan adegan di atas ranjang, untuk kebutuhan ceritanya aja, tidak ada sensual, seksual di film ini," ujar Raline. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya