Penonton Avengers: End Game Serbu Tiket Pre-Sale di Bioskop Indonesia

Black Widow, Nebula, Iron Man di Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Antusias penggemar menyaksikan Avengers: End Game yang mulai tayang di Indonesia pada 24 April 2019 sangat tinggi. Hal ini terbukti dari ludesnya tiket pre-sale yang dijual oleh jaringan bioskop Cinema XXI sejak 16 April pukul 00.00 melalui aplikasi M-tix dan TixID.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Penggemar dapat mulai membeli tiket nonton Avengers: End Game untuk penayangan tanggal 24-28 April. Namun pastikan membeli tiket pre-sale sesegera mungkin karena persediaan semakin menipis.

Berdasarkan pantauan VIVA di aplikasi TixID per 16 April sekitar pukul 11 siang, rata-rata bioskop di Jakarta dengan jam tayang selepas pulang kantor yakni di atas jam 17.00 hanya tersisa dua baris terdepan.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Contohnya di bioskop Epicentrum, Jakarta Selatan untuk jadwal tayang pukul 18.00, 18.15, 21.30 dan 21.45. Hal serupa juga terlihat di bioskop XXI Kuningan City, Djakarta Theater, Hollywood, Kemang Village, Lotte Shopping Avenue, Puri, Senayan City, Taman Anggrek, Gandaria City, Metropole dan masih banyak lagi.

Sementara tiket premier di Kota Kasablanka, Emporium Pluit dan Lotte Shopping Avenue sudah habis tak tersisa sampai pemutaran di hari Minggu, 28 April. Mengingat Avengers: End Game berdurasi 3 jam 2 menit, maka studio premier menawarkan kenyamanan lebih bagi penonton.

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

Banyak penggemar yang menantikan penjualan tiket pre-sale sejak tengah malam. Bahkan beberapa penggemar yang sudah tidak sabar menunggu sempat mengeluhkan keterlambatan penjualan di aplikasi.

00:00 waktu mana nih min? Di gw blum bisa beli pdhl dah jam 00:13,” ucap salah satu pengguna Twitter membalas cuitan akun resmi @cinema21.

Ini udah ditunggu 10 menit kok belum masuk purchase history ya? Imax gading jam 11,” tutur yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya